Rabu, 05 September 2012

Buka Bersama "Berbagi Rasa, Berbagi Cinta"

Posted by HIMA KG UNLAM (underconstruction) On 09.36 No comments

Assalamulaikum :) Di malam yang sama , mau ngeposting kegiatan HIMA UNLAM yang berbeda ya ;)
Ini acara buka bersama yang diadakan bulan puasa kemarin. Tema nya "Berbagi Cinta, Berbagi Rasa" iyuuuh banget kan yah :'D Acara ny memang sedikit dadakan. Cuma seminggu persiapannya. Dengan seluruh kekurangan, seluruh kelabakan, seluruh huru-hara pengunduran tanggal acara gara-gara ruang teater kebentrok sama acara organisasi lain, akhirnya alhamdulillah acara buka bersama PSKG Unlam dilaksanakan.
Acara kami kemarin nggak cuma dihadiri sama mahasiswa-mahasiswi tiga angkatan sama para dosen loh. Tapi kami juga ngundang panti asuhan Siti Armah. Yah, berbagi untuk sesama lah. Sesuai sama tema yang iyuh banget indah banget ya :)
Setiap acara pasti harus ada sepatah duapatah serta pembukaan. Karna ini acara buka bersama, yaa lebih islami lah ya, jadi ada juga pembacaan al-Quran serta arti, serta siraman rohani ny :)
Tapi yang disayangkan, selain karena mungkin molornya acara dimulai, juga karena sedikitnya peserta dari mahasiswa PSKG Unlam yang bisa berhadir di acara buka bersama kami kemarin. Kemungkinan besar gara-gara itu lagi liburan bulan Ramadhan ya, yang sebelumnya juga liburan semsteran yang itu berarti panjaaaaaang sekali. Dan pasti ny banyak mahasiswa-mahasiswi yang pulang ke kampung. Tapi dimengerti dan dimaafkan. Kan bulan puasa :') :p
Let's see the photos !

Si ketua panitia, Adib Muntasir

Baiklah. Gt. M. Perdana Putra, ketua HIMA KG Unlam yang dsetiap posting acara pasti ada poto ny :p

mkasih drg Priyawan sdh selalu mau mnghadiri acara kami :)

Ahmad Fadhilah, pembaca al-Quran dan seorang gadis dari panti asuhan Siti Armah

terimakasih untuk cerita pembangkit jiwa ny uztadh :)

selamat berbuka semuaaa :D

Makasih sdh mau berhadir teman-teman :D

solat magrib berjamaah di ruang teater

makan yang banyak ya dek :)

Alhamdulillah, buka puasa bersama dilaksanakan dengan lancar. Terimakasih untuk semua yang berhadir :') untuk semua mahasiswa-mahasiswi nya, untuk para dosen dan keluarga, untuk panitia, untuk uztadh yang sudah mengatur ulang jadwal karena perubahan tanggal dan untuk semua anak panti asuhan Siti Armah :)

0 komentar:

Posting Komentar